Pages

Selasa, 21 Desember 2010

CLBK ato g' Ya

Cinta itu adalah suatu karunia yang sudah diberikan oleh Allah SWT kepada setiap umatnya yang ada di dunia ini. Bisa kita bayangkan jika cinta tak dimiliki oleh manusia. Cinta itu juga bermacam2 & tidak cenderung kepada kekasih saja. Ada cinta kepada ke2 orang tua, teman, dan yang paling utama tentunya cinta kita kepada Allah SWT.

Nah, bicara tentang cinta lama brsemi kembali ( CLBK ) pastinya kita sudah bisa menebak bahwa ini adalah sebuah hal yang hanya bisa terjadi pada sepasang umat manusia berbeda jenis yang sedang mengalami jatuh cinta lagi untuk yang ke2 kali nya. Sudah pasti seseorang yg sedang mengalami CLBK ini dulunya pernah menjalani suatu hubungan namun tiba2 berakhir karena ada masalah dalam hubungan tsb. Dgn adanya CLBK itu mngkin saja bisa lebih memperbaiki hubungan mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Namun satu hal yang perlu kita ketahui, Islam tidak mengenal cinta dalam bentuk pacaran. Hal itu sangat baik untuk kita. Karena pertama, kita bisa saling menjaga kesucian diri kita masing-masing dan terjauh dari zina sampai akhirnya nanti sah di mata agama.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More